Minggu, 15 April 2012

SERBUAN MAUT (THE RAID: REDEMPTION)

Ya ya ya, emang udah lama bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet gua ga nge post cerita atau "sesuatu". Campuran kemalasan dan bisikan teman teman untuk bermain lebih besar pengaruhnya dari pada keinginan untuk nge-blog haha.

Tapi kali ini, gua emang bener bener harus cerita

Pada tau kan film SERBUAN MAUT (a.k.a THE RAID: REDEMPTION)

Ya!! Itu film telah merebut hati para pecinta film layar lebar yang semula meragukan kualitas film indonesia, termasuk gua

WHAT?! ADA YANG GA TAU FILEM THE RAID?! 

Gua liatin deh beberapa adegan dalam film tersebut




Nah pasti udah tau kan iya kan?

Dan karena gua suka banget sama film ini, gua ampe bikin postingan di 9gag.com


Lanjut lagi.
Saking larisnya tuh film, bukan hanya di indonesia, tetapi di beberapa negara lain seperti Amerika, Australia, Kanada dll. Akhirnya tuh film di komik-an (read: di buat komiknya)
Komiknya launching pada tanggal 14 April 2012. So, karena gua nge fans banget sama Rama alias Iko Uwais, gua dan teman gua (Atikah dan Jesica) memberanikan diri, 'merantau' untuk menghadiri launching komiknya dan tidak lupa 'bersenang senang'
Acara launchingnya cukup jauh, karena gua dan teman teman gua tinggal di Bogor dan acaranya di BRI Lounge (blitz megaplex, Grand Indonesia). Akhirnya gua membutuhkan waktu sekitar 1 jam 45 menit untuk sampai di sana.


ya sampai juga sih, dan perjuangan belum berakhir, kita harus menuju lantai 8 dan mengantri selama sekitar 1 jam untuk mendapatkan komik + poster + tanda tangan + photo

antrian yang sangat panjang
masih jauuuh

nonton trailer the raid
crew trans corp dan pengunjung

Oiya! selama ngantri luntang lantung di blitz, kita bertemu dengan seorang cowo yang ngantri juga, Aduh gua gatau namanya siapa, cuma cowo itu asik diajak ngobrol dan sebenernya dia aga mirip daniel radcliffe haha 



design bajunya keren
Setelah sekitar 45 menit, akhirnya gua nyanpe juga di depan BRI Lounge nya, photo photo dikiit




Akhirmya penantian selama 1 jam selesai, gua mendapatkan tanda tangan di komik dari komikus-nya, Joe Taslim, Yayan Ruhyan, Gareth Evans, dan tentu saja Iko Uwais!!



Gua cuma ngedapetin photo Gareth dan Iko Uwais, dikarenakan gua sangat fokus sampe sampe lupa photo-photo sama cast yang lainnya

Senangnyaaaa :D

1 komentar:

  1. tolong nama gue disitu diperjelas dengan twitter dan blog gue hahahaha

    BalasHapus