Rabu, 06 Juli 2011

keajaiban maicih

siapa sih yang ga tau maicih? ha siapaaa?! yang ga tau gua kasih tau deh.
gua gatau dengan pasti juga sih, hehehe. tapi yang gua tau maicih itu adalah kripik/kerupuk yang dibalut dengan bubuk cabe serta piranti pirantinya yang membuat kerupuk itu sangan PEDAAAASH! 
wuuuuh, saking pedasnya keripik itu punya nama lain, yaitu KERIPIK SETAN.
jangan kira ini cuma keripik ece ece, saking mantepnya, keripik ini ada 10 level! bayangin tuh yang level 10 pedesnya segimana.
nah waktu itu, mobil maicih semet perkir di depan sekolah gua pas siang siang, sekolah gua udah sepi, soalnya beberapa jam yang lalu sekolah gua udah membubarkan muridnya.

jadi pas gua mau pulang, temen temen gua tuh mau pergi ke mcd terus si jesica bilang ke gua:
jesica: mal lu pulang?
gua: iya emang kenapa?
jesica: gua mau nungguin maicih nih, dia mau parkir di smanti jam 2 an
gua: masih jam 12 eh masih lama --"
nisrina: yaudah kita ke mcd aja dulu okeh? sambil nunggu
poppy: okeh!
meges: okeh!
erwin: okeh!
roro: okeh!

yaudah deh kita sepakat makan makan di mcd sampe siang buat nunggu maicih haha, saking lamanya, tuh gelas gelas ampe udah di angkat sama mas mas nya, pas gua mau pergi, ada sepasang suami-istri yang duduk di sebelah meja gua, karena dia liat meja gua kosong dia bisik bisik, kira kira kaya gini:

istri: pah itu anak sekolah dari tadi cuma numpang duduk aja, ga makan makan abis itu langsung pergi lagi

kurang aseeem! gua dikira numpang ngadem doang T.T 

nah gua balik lagi tuh kesekolah, pas gua nyampe, ebujeeee, antriannya panjang banget dah, dari yang seumuran gua sampe ibu ibu ikutan ngantri demi makanan yang satun ini


yaah foto ngantrinya ilang, gua cuma punya yang ini :(
liat, betapa banyaknya maicih yang ia simpan di mobilnya, kalo gua makan semua bisa step seminggu kali

akhirnya gua dan temen temen gua berhasil mendapatkannya (yang level3) yeeeeaaaaaah!!!
ini adalah hasil kegembiraan kami, gua pilih poppy, sama jesica buat jadi modelnya

ini poppy

ini jesica

nah kan gua orangnya gampang sakit perut, jadi gua makannya ga banyak banyak, tapi temen temen temen gua yang lain makannya banyak gila ampe mereka jadi kaya gini


poppy - erwin

liat itu bubuk cabenya banyak bangeet
temen temen gua yang lain juga ampe kaya gini. kenapa? karena kantin sekolah gua TUTUP, dan kita semua ga punya air putih, yaudah deh nahan pedesnya

gua masih bingung kenapa maicih ampe populer gini di jawa barat?
kenapaaaa?!
orang orang rela mengeluarkan 15rb cuma buat beli sebungkus maicih, padahal kan uang segitu udah bisa beli nasi padang di sekolah guaaa!
maicih memang punya daya pikat yang sangat kuat di mata masyarakat, hemm.

ctt: gua sih gabeli cuma patungan 3000 buat dapet dikit haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar