Senin, 11 Juli 2011

'master level' #1

kemaren, kayanya ga kemaren juga deh, udah lama soalnya.
nih, gua tuh di photolab udah masuk ke 'master' level, itu level terakhir dan abis itu finiiiiish!!

nah pertemuan pertama kita itu mengambil gambar coca cola yg dilempar di samping tembok, gua gatau maksudnya apa, sumpah deh, gua cuma ikutin instruksinya aja haha, nah hasilnya gajelas nih liat nih:


*loh ko lu bilang yang ketiga gagal mal? engga tauuu
yaampyun siapapun yang nanya, look at that picture, emang tulisannya pas di depan, tapi ga di tengah terus ga focus, makanya gagal :(

sebenernya masih ada sekitar 10 photo gagal, tapi yg mending cuma ini tigaan :'(
yaudah deh akhirnya gua ambil sepatu bela, gua lempar, terus gua foto, tetep weh 11 12 gagalnya -..-

gua bingung sama guru gua, kenapa dia harus repot repot nge jatohin kokakola dari atas di deket tembok putih? kenapa dia ga beli karton putih terus kalengnya ditarok disana? kalo mau tetep di tembok kenapa ga digantung pake tali bening aja?


kenapaa?


KENAPAA?!


dia memang benar benar kejam! (efek suara filem indosiar)

abis itu, dia nyuruh gua dan temen temen gua buat photo tuh kaleng tapi kalengnya harus di kocok dulu terus dibuka, katanya biar airnya muncrat, supaya keren mungkin ya haha

nah pas gua coba, jeng jeng jeng, muncrat coy ke gua sama temen gua. pas gua coba lagi eh kena jaket temen gua. udah deh gua ga mau foto tuh kaleng.

terakhir tuh gua moto si gestra, bujeee, gayanya kaya model aja dia, haha
oiya, foto si gestra itu ada di fb gua, dan gatau kenapa nih gua gabisa buka fb sama twitter, jadi nanti aja ya, mending gua liatin foto candid dia aja deh hahaha



cangak abis -..-

oiya, pas sela sela pemotretan (set dah kaya model aja) gua motoin si bela, abis baju sama sepatu dia keren abiis




okeh nanti kita lanjutin lagi ya ke part selanjutnyaaa byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar