Kamis, 21 Oktober 2010

berkenalan dengan photography

ini posting pertama gua *bangga. sebelum nyeritain pengalaman pengalaman gua yang baru mari kita mengenang masa lalu tentang pengalaman pertama gua belajar photography.

gini nih ceritanya: 
pertama kali gua dateng ke kelas photography itu, tampang gua kaya orang beloon, megang kamera aja ga bener bener banget apalagi jepretnya, terus gua kenalan tuh sama guru (dewa) photography gua, ya namanya mas Dhani dan beberapa teman saya (Imeh, Bella, Lala, Widya). setelah menunggu beberapa saat si abang (mas Dhani) pun mulai mengajarkan kita, dia mengajarkan aperture, speed dan ISO, yaa gua ga ngerti sih pertamanya, beloon banget deh haha. dan kita pun mulai praktek, jepretan pertama gua adalah ini:

 (perhatikan botol yang melayang)

dan ini

(perhatikan fokus kamera pada gambarnya)

ya itu pengalaman gua yang pertama tentang photography, memang photo tersebut kelihatannya sangat biasa, tetapi untuk pemula itu lumayan susah. apalagi ngambil gambar yang melayang, nge jepret nya kaya mau nangkep burung terbang aja ampe gua muter muter, karena waktu itu gua masih sangat pemula haha. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar