Sabtu, 30 Oktober 2010

tanpa judul

well sebelum gua posting cerita cerita tentang photography, gua mau curcol (curhat ngocol) dulu. tapi kayanya ini bukan curcol deh tapi curhatan ke BT an gua saat ini

ya pokonya besok tepatnya tanggal 31 Oktober 2010, DML bakalan pergi ke Curug Cilember buat sesi photo WATER FALL, gua dari dua minggu yang lalu udah excited banget pengen ikut dan yakin bakalan bisa ikut karena pas yang acara ke Kota Tua (entar gua ceritain tentang disana) gua dibolehin sama si ayah. dan ternyata yang kali ini gua gaboleh ikut karena PUNCAK itu diprediksi bakalan macet paraaah. dan gua serta bokap gua takut gua bakalan kambuh di sana karena gua mempunyai penyakit yang cukup langka namun sangat tidak perlu dilestarikan yang bernama Myasthenia Gravis (kalo mau tau tentang penyakit ini cari di internet aja yaa :D).

dan dengan sangatsangatsangat menyesal gua melewatkan sesi photo yang gua yakin bakalan salah satu dari experience gua yang menarik, aaah tapi mau gimana lagi daripada gua tepar di curug terus digulingin karena ga ada yang  kuat nge gendong gua.

dan ada satu lagi yang bikin gua BT hari ini. yaitu adalah.........
hah karena ini adalah postingan umum curhatan yang kedua gabisa gua ceritain disini haha, ya pasti para readers tau dong gua mau curhat tentang apa, masa pada gatau sih? haha. yang jelas susah banget ya kalo kita tertarik sama seseorang, gua lebih milih gua ga tertarik sama siapa siapa deh -___-

tapi mau gimana juga gua harus bersyukur kepada Allah SWT atas semua rahmat yang Dia beri ke gua. gua bersyukur banget masih bisa jalanin seluruh aktivitas gua dengan lancar walaupun ada beberapa aktivitas yang gabisa gua jalanin seperti remaja remaja tanggung lainnya haha. pokonya yang punya problem kesehatan kaya gua keep spirit guys and enjoy your life! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar