Kamis, 07 April 2011

awan

Well ini adalah salah satu kegemaran gua dalam photography. yaitu memphoto awan, gua seneng banget yang namanya ngeliat awan, soalnya warnanya bagus, padahal cuma terdiri dari warna biru dan putih, or sometimes warnanya abu-abu karena mau hujan dan oranye ke unguan karena kena pantulan cahaya matahari pas sore sore. 
Nah pas gua di perjalanan menuju ke singapur, daripada gua ketakutan liat pesawatnya terbang tinggi banget, mending gua motoin awannya, ini dia beberapa gambar yang gua dapeeeeeeeeet:

1. ini adalah photo awan+sayap pesawat, tapi ga di retouch


bukan maksud gua buat promosi ya, kebetulan aja gua lagi naik pesawat ini.


2. kalo ini gambar awan yang di retouch, tetep keren ko haha :D 





3. ini photo awan pas gua mau pulang ke indonesia, waktu itu mau hujan jadi serem banget deh (apa perasaan gua doang?)




Segitu doang yang gua dapet, hope you like it. tapi kalo suka atau tidak suka, mohon komentarnya ya readers :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar