Minggu, 17 April 2011

meet and greet orang. . .

readers gua mau cerita tentang kejadian kemaren sore sekitar pukul 16:20 WIB. kejadiannya di perapatan deket rumah gua. itu kejadian yang paling mengesankan -____-

jadi kemaren itu gua ada tugas buat nonton filem prancis berkelompok. pulangnya gua langsung pergi ke Botani Square buat reunian sekalian makan. nah udah sore tuh sekitar pukul 16:00, akhirnya gua memutuskan untuk pulang kerumah dengan menggunakan angkot.

karena angkot itu ga masuk ke dalam perumahan gua, gua turun aja tuh di perapatan dan langsung sms ade gua buat jemput di perapatan tersebut. dan ketika gua sedang menuggu kedatangan ade gua, tiba tiba....

(drum please)




ADA ORANG GILA NYAMPERIN GUA!

awalnya gua kira dia tukang bangunan soalnya bawa bawa ember, ternyata tiba tiba dia nyamperin gua, duduk di deket gua, dan langusng membalikan ember yang dia bawa dan menawarkan duduk ke gua. spontan gua langsung kaget, tapi gua berfikir kalo gua lari pasti gua dikejar, orang gilanya serem banget, pas gua liat mulutnya berdarah berdarah. 

lanjut lagi ya, pas dia nawarin  ember buat duduk ke gua, gua hanya senyum sambil ketakutan dalam hati. di perapatan itu tuh rame banget, gua udah kasih kode SOS ke orang orang di sekitar gua, seperti tukan ojeg dan ibu ibu yang sedang beli makanan.

tetapi, GA ADA YANG NOLONGIN GUA! oh god gua gemeteran ampe ngerasa mau pingsan. 

saat orang gila itu lengah, gua ngambil langkah mundur perlahan. pas gua mau ngelangkahin kaki gua, dia sadar dan langsung mundur dan duduk lebih deket dari yang sebelumnya, hati gua berkata "abang cepetan dong dateng ih lama banjet!".

akhirnya dia mengeluarkan dua bungkus nasi kuning dan menawarkan gua untuk makan. ya emang ya dia maksudnya baik tapi kan tetep aja gitu dia orang gila. gua hanya menolaknya dengan senyuman, kayanya dia ngira kalo gua nolak gara gara gua ga suka nasi kuningnya, lalu dia mengeluarkan satu potong tempe dan melemparnya ke arah gua, OH MY GOD, udah sekitar 5-10 menit  gua menunggu ade gua sambil ditemani oleh orang gila, that's a perfect moment -___-

dan ku lihat dari kejauhan ada sesosok pangeran berkuda datang menghampiriku. . .


engga engga, itu cuma khayalan gua, setelah lama menunggu, ade gua pun datang dengan menggunakan motor, gua ga berani teriak gua cuma melambai lambaikan tangan gua ke dia, dan untungnya dia ngelihat gua, dia langsung mengendarai motornya ke arah gua dan gua langsung locat ke motornya


ALHAMDULILLAH YA ALLAH TERIMA KASIH YA ALLAH :')


gua berhasil pulang ke rumah dengan keadaan SEHAT wal'afiat, tidak kekurangan satu apapun. dan dirumah ibu gua udah nunggu, spontan gua langsung nangis karena gua masih syok sama kejadian yang gua alamin di perapatan. ini semua menambah panjang daftar phobia gua -___- ibu gua hanya berkata "ya udah ya sabar yang penting kan orang gilanya udah gaada". okay mom emang orgil nya udah gaada tapi tetep aja gua masih takut :(


sebagai catatan, sebelumnya sih gua udah pernah dua kali dikejar sama orang gila, tapi selalu lolos. dan yang kali ini, tak bisa ku pungkiri, kekuatan orang gila itu begitu besar sehingga gua tak bisa melepas kan diri darinya -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar