Kamis, 14 April 2011

kota tua

Jadi gini waktu tanggal 17 Oktober 2010 (ebuset udah lama banget), gua ada planning mau ke kota tua sama temen temen gua di photolab. Nah nyokap gua udah bilangin ke gua kalo mau ke KoTu itu harus prepare dari kemaren malemnya, biar paginya ga repot, eh ga gua dengerin nasihat nyokap gua itu, soalnya males banget hahaha. Dan keesokan paginya pas hari H gua baru nyiapin semuanya termasuk nge-charge camera gua, dan alhasil penyakit gua yang bandel itu kambuh dengan seketika. OMG gua udah panik taku ga bisa ikut, mana rencananya mau pergi pake kereta jam pagi lagi. Akhirnya gua mamutuskan untuk cepet cepet minum obat dan tidur sebentar untuk memulihkan tenaga gua.

Dan gua pun berangkat dengan mobil beserta supir gua yang cihuy itu loooh, MAS APUNG. Untung aja dibolehin sama ayah dan ibu :) Ceritanya udah nyampe ya di Kota Tua, gua adalah murid terakhir yang nyampe, temen temen gua sih udah dari pagi pake kereta ke kotu nya. Dan disinilah pertama kalinya gua bertemu dengan pelatih photography gua alias asistennya si Master, yaitu Gestra.

Untuk mempersingkat cerita yang kayanya kalo diceritain bakalan boring gila, gua langsung aja deh liatin hasilnya, dan modelnya adalah semua orang yang berada pada saat itu.         

















Oiya gua inget, pas lagi asik mem-photo tiba tiba ada sekawanan anak 4L4y (baca: alayzh). Mereka CCP (baca: curi curi perhatian) di depan gua dan teman teman gua. Ya namanya anak alay ya tetep aja alay (maaf bagi yang tersinggung), dan semenjak itu, gua phobia sama yang namanya anak 4L4y :(

Di Kotu gua menemukan rumah besaaaaar yang menurut penjaga rumahnya, gua, temen temen gua, guru gua, asisten guru gua, supir gua yang fungky abis dan cihuy bin ajib, adalah rumah yang angker. Karena tertarik dengan rumah itu akhirnya gua memutuskan untuk photo di dalem sana.




Akhirnya gua pun menyelesaikan semuanya, dan semua temen temen beserta guru gua nebeng di mobil innova gua yang kecil itu, bayangin dalem satu mobil isinya ber10, kurang sumpek apa, untung gua duduknya di depan hohoho.

oiya ini photo gua lagi memfoto temen temen. ini diambil oleh salah satu temen gua (bella apa widya ya gua lupa).




Pas gua lagi nulis postingan yang satu ini, gua di gangguin sama temen temen gua yang super jail, ampe buyar pikiran gua -___- okay, that all for today, bye readers :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar