Sabtu, 02 April 2011

Kebun Raya Bogor

Hahahahahaha (baru mulai udah ketawa), gua mau nyeritain acara gua di Kebun Raya, em sekitar 4-5 bulan yang lalu deh, udah aga basi sih, ya tapi biarin lah, kan semua pengalaman gua di photography harus diceritakan di blog ini biar mantap!

Mulai aja deh, waktu itu sih si Master (mulai sekarang dan seterusnya kita manggil si abang: Master) bilangnya kumpul di gerbang utama KEBUN RAYA BOGOR, jam 10 pagi, akhirnya gua sama Imeh pergi deh berdua pake mobil gua dengan driver cihuy gua yang bernama irfan a.k.a Mas Avung (sumpah ini melenceng) nama FACEBOOK nya Irfan Einstein (promotion). ya karena gerbang utama itu deket pasar yaudah deh gua coba ke gerbang tiga yang lebih deket dari rumah gua, ternyata gua dan gerbang tiga itu tidak berjodoh, gerbang itu DITUTUP. Ya terpaksa keger bang satu deh. Nyampe disana ternyata tiketnya mahaal sekaliii (Rp. 9500/orang + Rp 15000/mobil). Gua bilang itu mahal soalnya di dalem tuh kebun cuma ada taneman nyaris roboh.

Terus gua langsung ke jembatan yang warnanya merah, soalnya disana anak anak DML si Master sama kaka kelas (kaTyo, kaWisnu, KaDwas) udah nunggu dari tadi (katanya jam 10, ternyata jam 9 -_-). Disana juga ada anak DML dari divisi Digital Lab YPHB, tapi pas event nya sih gua misah sama anak anak YPHB.

Sesi yang pertama itu foto freeze (lagi), tapi kali ini modelnya adalah manusia, ya kita moto dia pas lagi loncat dan hasilnya itu kaya orang terbang kebawa angin, sebagai pemanis orangnya kita suruh megang balon, tapi balonnya aga ga modal, soalnya ga ada pegangan dari plastiknya. Ini dia hasilnya:


Ya karena dalam waktu yang singkat gua berhasil mendapatkan photo yang bagus  (edan sombong) akhirnya gua langsung ke sesi yang selanjutnya yaitu sesi “photo concept”. Sebagai model gua meminta imeh soalnya dia itu photogenic dan demen banget di photo.Ya gua moto dia pas lagi duduk di bankgu dengan settingan monochrome supaya keliatan lebih elegan haha. Pas lagi moto imeh si Lala dan Bela baru nyampe karena mereka kesiangan bangunnya. Jadi, selama gua istirahat mereka berdua sibuk moto-in imeh lagi loncat karena mereka belum dapet sesi photo freeze. Oiya ini hasil photo concept gua:


Abis itu gua disuruh bikin photo concept tapi modelnya ada tiga orang, nah karena kita Cuma ber 4, jadI kita semua ga mau jadi modelnya, akhirnya gua dan temen temen gua ber-inisiatif untuk mencegat sekelompok wanita muda yang sedang jalan jalan di KEBUN RAYA BOGOR kita yang tercinta. Pertamanya sih orangnya malu malu kucing gitchuu, tapi setelah dia mendapat rayuan maut dari gua dan temen temen gua, akhirnya mereka bersedia untuk diphoto. Setelah diphoto gua baru menyadari kalo mereka itu narsis parah, akihrnya hasilnya pun juga pas pasan, tapi yang gua pasang ini adalah photo nya yang biasa biasa aja ini diaaaaa:



Daaan perjalanan terakhir di kebun raya adalah menuju Rumah Anggrek. Gua dan teman teman gua akan melakukan photo macro, ya gua juga ga terlalu ngerti apa arti sebenarnya dari photo macro tersebut, hehe. Ya intinya sih gua moto anggrek, gitulah pokona mah, dan ini beberapa hasil dari jeperetan gua:



Kebetulan di rumah anggrek itu ada air terjun tapi yang mini, si Master bilang gua harus bisa dapetin photo air terjun dalam keadaan freeze dan high speed, ini dia:

freeze

high speed

Oke setelah seharian berjalan, berpetualang, berphoto ria, bekerja, belajar dan bersedekah, gua dan teman teman gua mengakhiri hari yang indah ini dengan makan siang di cafe dedaunan. What a tired day! but i enjoyed it, because that is my experience :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar