Minggu, 03 April 2011

photolab

selama ini gua selalu nyebutin nama nama orang lain di dalam postingan gua, seperti Imeh, Bella, Lala, dll. daripada readers pada penasaran pengen tau muka mereka kaya gimana (ada beberapa yang belum gua kenalin dan liatin) ini dia mereka beserta photonya

yang pertama adalah mas Dhani, alias si Master, orangnya baik, lumayan seru, dan tentunya jago dalam urusan komputer dan photography. ini dia:


ah mukanya ga keliatan -___- yaudah deh semoga entar hua ngedapetin gambar mukanya, amiiin.

yang kedua adalah ka gestra, dia orang ke DUA tertua setelah si Master, cekidot:

maaf ya photonya aga mengenaskan, abis gua ga sengaja ngambilnya hahahaha. eh gua abis makan loh, makan  kwetiaw, enak banget, cuma kecapnya kebanyakan jadi manis :(

nah selanjutnya adalah ka tyo, ka wisnu dan ka dwaskoro:
 ini dia ka Tyo alias ka trilaksono

sisi dari kiri ke kanan, ada ka Wisnu dan ka Dwaskoro

lanjuuut ke temen temen gua, ini diaaaaaa, mari kita urutkan sesuai abjad:

bella, ini adalah salah satu temen gua yang sering tampil di blog ini, ini dia orangnya:


fatimah ghaisani a.k.a imeh, dia dulu juga ikutan photolab, tapi setelah beberapa bulan dia keluar, so saaad :(, mau liat? pasti udah tau dongs, oiya ini photo udah perna diposting sebelumnya, ini dia:


Gretta gizela a.k.a Lala, dia juga sama dengan imeh, keluar dari eskul tercinta ini setelah beberapa bulan, dia adalah model terbaik haha


putri syahidah yang gua panggil putri, dia bisa dibilang baru dalam eskul ini, ini da putri sahidah:

dan the last menurut abjad adala widya anggraeni yang gua panggil widya, mau liat mau liat? ini dia:


yaaaa, cukup sekian perkenalannya, lain kali kalau ada member baru gua akan terus update postingan ini hahahaha seeee ya readers :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar