Jumat, 22 April 2011

magnum cafe

zaman sekarang siapa sih yang gatau ice cream magnum? ice cream vanilla dilapisi belgian coklat bikin rasa ice cream ini jadi SELANGIT. apalagi yang namanya magnum cafe lagi booming boomingnya di daerah pulau jawa sampai keluar indonesia. (lebay parah)


nah tanggal 25 maret 2011, tepatnya hari jum'at. gua dan keluarga gua berkesempatan untuk pergi ke Grand Indonesia untuk mencicipi ice cream magnum dengan sensasi yang berbeda di Magnum Cafe (maaf telat banget postingnya). gua berangkat dari Bogor sekitar jam setengah satu, gapake pulang ke rumah langsung cabut ke Jakarta. rencananya gua mau pergi ke psikolog keluarga, eh tapi ternyata salah jadwal, yaudah deh langsung ke GI haha.


semua anggota keluarga gua ikut, sayangnya ade gua (m.fikri) ga mau ikut, katanya dia males banget. lanjut lagi deh ya, gua akhirnya nyampe di Grand Indonesia  jam 3 sore (jemput ayah dulu dikantor). gua dan keluarga langsung menuju West mall lantai 5, tempat Magnum cafe berada.


sesampainya di lantai 5 dan...




jeng jeng!!! antriannya panjang banget boooo

ctt: foto ini diambil setelah gua mengantri selama 15 menit, jadi ini adalah foto yang diambil di tengah-tengah antrian.


dengan sangat sangat sangat terpaksa gua harus mengantri selama sekitar 45 menit lebih untuk medapatkan kursi di cafe tersebut. gua ngantri cuma 45 menit karena gua mendapat keberuntungan, yaitu dijemput oleh queen yang ada disana soalnya kursi nya ada yang kosong tapi cuma buat 4 orang (thanks god!)


selama mengantri, gua dan keluarga gua berfoto bersama untuk mengatasi kebosanan yang melanda.







udah deh kan mesen segala macem, dengan pertimbangan yang sangat matang dan terencana. akhirnya keluarga gua memesan 3 jenis ice cream (porsinya gede banget) dan 4 jenis minuman, ini salah satunya



dan ini foto orang tua gua yang lagi minum teh serta adik gua yang sedang menikmati makanannya:




gua kenyang bangeeeeet! soalnya makan siang dulu di mobil (salah strategi). selesai makan dan meminta bill, ternyata keluarga gua menghabiskan sekitar 180.000 disana dan akhirnya mendapatkan hadiah yaitu photo gratis (yeeeea!) tapi sayangnya photonya jelek -___-


oiya, disana gua dapet kata kata yang menginspirasi banget (menurut gua) gua ngedapetin kata kata itu di alas piring di magnum cafe. 




ga semua kata kata inspirasi harus dateng dari tempat/barang yang keren kan haha.


maaf ya kalo foto fotonya kurang bagus, soalnya gua ngambil foto foto ini pake camera hp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar